Pages

Rabu, 09 Desember 2015

Obat Maag Akut Tradisional

Solusi obat maag akut tradisional dengan menggunakan obat herbal Gastric Health Tablet yang sudah terjamin khasiatnya.

Sekilas Tentang Maag
Penyakit maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung di karenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyakit maag merupakan penyakit lambung yang di sebabkan oleh infeksi bakteri Helycobacter Pylori yang mengakibatkan luka pada lambung. Pada keadaan ini kita harus waspada karena luka pada lambung bisa memicu kanker lambung. Sakit maag terjadi di daerah yang terkena asam lambung dan enzim percernaan . Seseorang yang menderita penyakit maag sering terjadi merasakan sakit/perih pada perut bagian atas. Rasa sakit biasanya terjadi 2 sampai 3 jam setelah makan, dana akan lebih buruk ketika perut dalam keadaan kosong.

Penyebab Maag

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Maag
  • Rasa mual perut dan ingin muntah yang terlalu sering terjadi
  • Rasa nyeri pada ulu hati/perut bagian atas yang disertai perut kembung dan napas terasa sesak
  • Ketika rasa mual datang, nafsu makan akan seketika hilang, perut kembung, sering bersendawa dan wajah terlihat pucat
  • Terasa pusing di kepala, suhu badan naik dan keluar keringat dingin serta sulit untuk tidur
  • Untuk penderita asam lambung yang sudah parah juga bisa mengalami perdarahan pada lambung. Jadi ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah dengan warna hitam pekat seperti kopi.
  • Radang lambung yang sudah kronis ini bahkan dapat menyebabkan kematian.

Obat Maag Akut Tradisional
Bagi anda yang ingin mengobati penyakit maag akut dengan menggunakan obat tradisional, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Gastric Health Tablet dari Green Wold. Obat herbal Gastric Health Tablet ini terbuat dari bahan alami Buah Hawthron Berry (Hawthron), Extrak Biji Gandrum (Malt), Akar tanaman pseudostellarie (Radix pseudostellariae), Extrak Buah Jeruk Yang Dikeringkan (Dried tangerine).
Hawthron, merupakan tanaman obat yang terdiri dari daun, buah yang memiliki khasiat untuk mengobati gangguan sistem pencernaan seperti , diare , dan sakit perut dan sebagai obat penenang , meningkatkan produksi urine , dan untuk mengatasi masalah haid yang tidak teratur. Daya kerja hawthron bisa membantu tingkatkan jumlah darah yang dipompa keluar dari jantung sepanjang kontraksi, melebarkan pembuluh darah, serta tingkatkan transmisi sinyal saraf. Malt, kecambah biji-bijian serealia yang telah dikeringkan, Kandungan proteinnya sangat bagus bagi tubuh karena protein sangat penting untuk perkembangan setiap sel dalam tubuh dan juga untuk menjaga kekebalan tubuh. Radix pseudostellariae (akar ginseng dari China).  mengandung ginsenosides, yaitu suatu senyawa yang merangsang pelepasan hormon ACTH untuk meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi dan bermanfaat bagi pencernaan, serta mengurangi stres dan kecemasan. Dried tangerine (kulit tangerine), merupakan sumber vitamin c,  yang bagus dan ampuh untuk meningkatkan imunitas dan menangkal infeksi invasiv, dilengkapi dengan kandungan superantioksidan yang tinggi, dried tangerina mampu mengatasi masalah pencernaan secara alami.

Khasiat Gastric Health Tablet Green World
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Mengobati Maag, dll
Sudah jelas bahwa obat herbal Gastric Health Tablet ini sangat bagus dalam mengatasi masalah pada lambung dan juga pencernaan, termasuk sangat bagus untuk mengobati maag. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit maag anda dengan menggunakan obat herbal Gastric Health Tablet.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Gastric Health Tablet anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

GHC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

GHC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800


PIN BB : 2A98D7E6


( Ingat !! Cantumkan GHC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GHC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari obat maag tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar