Pages

Rabu, 09 Desember 2015

Obat Tradisional Polip Rahim

Informasi obat tradisional polip rahim dengan menggunakan teripang laut pilihan yang berkhasiat dan terjamin mutu serta kualitasnya.

Sekilas Tentang Polip Rahim
Polip rahim adalah pertumbuhan jaringan tumor (polip) yang terjadi di endometrium, lapisan dalam rahim (lapisan tempat melekatnya embrio pada kehamilan). Oleh karena itu disebut juga sebagai polip endometrium atau polip uterus. Secara umum Polip adalah pertumbuhan jaringan atau tumor yang bertangkai yang tumbuh di lapisan mukosa (selaput lendir). Ujung polip menonjol dan biasanya lebih besar dibanding batangnya yang melekat pada mukosa. Polip rahim terbentuk akibat pertumbuhan jaringan endometrium yang berlebihan. Polip bisa bulat atau oval, dan berbagai ukuran dari beberapa milimeter (ukuran biji wijen) sampai berukuran beberapa sentimeter (ukuran bola golf), atau lebih besar. Polip rahim biasanya merupakan tumor jinak (bukan kanker), tetapi polip ini dapat menyebabkan masalah pada siklus menstruasi (haid) atau kesuburan (kemampuan untuk memiliki anak).

Penyebab Polip Rahim

Penyebab polip rahim belum diketahui secara pasti. Para pakar menduga bahwa kondisi ini cenderung dipengaruhi oleh kadar hormon estrogen dalam tubuh seorang wanita. Berikut beberapa faktor atau kondisi yang dipercaya bisa memengaruhi kadar hormon dan meningkatkan risiko polip rahim pada seorang wanita.
  • Usia. Polip rahim umumnya terjadi pada wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.
  • Obesitas. Kondisi ini tidak hanya menjadi faktor pemicu untuk polip rahim, tapi juga berbagai penyakit lainnya.
  • Penggunaan tamoksifen, obat yang digunakan untuk menangani kanker payudara.
  • Mengidap hipertensi.
Gejala Polip Rahim
  • Adanya benjolan pada dinding bagian dalam rahim.
  • Sakit saat berhubungan seksual.
  • Pendarahan setelah melakukan hubungan seksual.
  • Sakit dibagian bawah perut.
  • Pendarahan menstruasi yang tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga.
  • Terjadinya perdarahan diluar haid yang warnanya lebih terang dari darah haid.
  • Periode menstruasi yang terlalu lama.
  • Pendarahan pada vagina setelah menopause.
  • Kemandulan atau sulit hamil, yang dapat terjadi sebelum atau sesudah menopause. 
Obat Tradisional Polip Rahim
Bagi anda yang ingin mengobati penyakit polip rahim dengan cara herbal / tradisional, kami disini memberikan saran kepada anda untuk mengobati penyakit polip rahim anda dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana kandungan didalam teripang emas ini sangatlah banyak dan juga sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit polip rahim.

Manfaat Teripang Emas Untuk Polip Rahim
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia Univercity Of The Philippines mengemukakan bahwa senyawa aktif Lektin yang yang terdapat pada teripang emas dapat menghambat pertumbuhan sel kanker (tumor ganas) dan polip (tumor jinak). Selain itu, kandungan gamapeptide pada teripang emas juga memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dengan manfaat dan khasiat gamapeptide pada teripang emas yang mampu mencegah dan mengatasi peradangan, maka pengobatan polip rahim dengan menggunakan teripang emas ini sangat cocok. Soalnya, polip rahim ini berawal dari peradangan dan infeksi yang kemudian menimbulkan pertumbuhan polip pada rahim, jadi dengan manfaat dan khasiat gamapeptide tadi, maka sangat cocok untuk pengobatan polip rahim. Khasiat teripang emas untuk penyakit polip rahim, memang tidak perlu diragukan lagi. Sebab keampuhan teripang untuk mengusir tumor telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Univertitas de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). Hela ( tumor rahim ) dan B-18-F1 ( melanoma ). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh , jamie mengekstraks 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukan ke alat kromatografi. Maka ditemukanlah 0.93 g glikosida. Glikosida adalah senyawa alami yang bersifat sebagai antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C,  10 mg holothurinoside D, 20 mg des-holothurin A. Kelima kandungan tersebut sangat efektif menggempur segala jenis tumor, termasuk polip rahim.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit polip rahim anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit polip rahim yang anda derita dengan menggunakn obat herbal QnC Jelly Gamat.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

JGB : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

 ( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
 Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar